oleh

DMDI DKI Jakarta Adakan Rapat Pimpinan Wilayah

JAKARTA | BERITA PERUBAHAN – Dunia Melayu Dunia Islam mengadakan Rapat Pimpinan Wilayah yang diadakan di Hotel Alia Matraman, Jakarta Timur, Jum’at (28/05/21).

Ketua DMDI DKI Jakarta Said Aldi Al Idris mengatakan DMDI dalam RAPIMWIL mengambil beberapa keputusan, yang pertama adalah adanya Penggantinya pengurus, yang kedua menyiapkan program setelah Ramadhan ini, yang mana pada ramadhan kemarin kita telah memberikan 1400 bingkisan kepada anak Yatim dan kaum duafa, yang mana nantinya setiap bulannya kita mempunyai rancangan memberikan 500 bingkisan kepada anak Yatim dan kaum duafa di DKI Jakarta.

“Ini sdh berjalan 2 tahun yang mana setiap bulannya kita akan memberikan 500 bingkisan
Tujuannya adalah untuk menjaga stabilitas baik itu kehidupan mereka dirumah dan stabilitas khususnya keamanan di DKI Jakarta”,ujarnya

Dalam masa sulit ini dimasa pandemi covid, masyarakat kita ini tidak akan kekurangan dalam hal makanan, maka dari itu DMDI selalu memberi.

“DMDI juga akan mengusulkan DR. Syafrudin untuk mendapatkan Anugerah Datuk Sri di Malaysia dan mengusulkan Anies Bawesdan untuk mendapatkan Anugrah Sri yang akan diberikan oleh Sultan Malaka.

Selanjutnya Kita juga akan membuat program program internal.
Ini kerja-kerja kita lakukan biar sedikit tapi bermanfaat.

“Kita juga membantu saudara saudara kita di Palestina sebesar 250 juta semoga ini bisa bermanfaat, dan bantuan ini diterima oleh Duta Besar Palestina, mereka sangat senang menerima bantuan ini, karena selama Ini ada yg memberikan dukungan berupa spanduk dan hore hore, tapi DMDI langsung menyampaikan bantuan nyata agar sampai ke Palestina”,Tutup

(Said Idris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed