oleh

The Bride Fellowship Antar Nindy Ellese Keperistirahatan Terakhir

JAKARTA | BERITA PERUBAHAN – The Bride Fellowship mengantar Jenazah Nindy Ellese ke peristirahatan terakhirnya di Pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa 4 Januari 2022.

Prosesi pemakaman diawali dengan foto bersama keluarga inti, kerabat dan para sahabat, lalu penurunan jenazah, kemudian dilanjutkan dengan Ibadah yang di pimpin oleh Gereja JPCC tempat Nindy Ellese berjemaat, sebelum penimbunan tanah ke liang lahat, Pendeta mempersilahkan keluarga inti, kerabat, para sahabat dan tamu undangan untuk menaburkan bunga sebagai tanda penghormatan terakhir.

Herlin Nilam Daeli yang merupakan Wakil Ketua The Bride Fellowship dan yang selalu setia mendampingi Alm. Nindy Ellese bahkan disaat menghembuskan nafas terakhir, Herlin ada disamping Almarhum.

Herlin mengatakan duka yang sangat mendalam atas kepergian sahabatnya, bahkan sudah seperti keluarga sendiri, sambil mengatakan selamat jalan Nindy sayang, terima kasih atas kebersamaanya selama ini dengan berurai air mata.

“Saya tidak tau mau bilang apa, antara sedih atau bagaimana, yang pasti kehilangan, saya juga sudah ikhlas, karena saya sendiri tidak tega melihat dia kesakitan, namun didalam kesakitannya dia tetap kuat, bahkan dia yang selalu menyemangati saya, itulah hebatnya seorang Nindy. Satu pesan sebelum dia pergi untuk selama-lamanya, saya disuruh untuk tetap melayani Tuhan, jangan pernah tinggalkan pelayanan dan Tuhan. Selamat Jalan Nindy sayang,” kata Herlin saat ditemui usai pemakaman.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua The Bride Fellowship Conny D. Runtuwene, “selamat jalan Nindy sayang, kebaikanmu, semangatmu, perjuanganmu akan menjadi suatu kenangan buat kami di The Bride Fellowship, terima kasih sudah ada bersama kami selama ini, pesanmu terakhir untuk kami, supaya kami selalu tetap saling mengasihi, unity antara pengurus dan anggota akan kami jalankan, sekali lagi terima kasih, selamat jalan, engkau sudah menyelesaikan tugasmu dengan baik, ungkap Conny.

Nindy Ellese meninggal dunia pada hari Minggu 2 Januari 2022 pukul 21.55. disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi, sejam Minggu malam 2 Januari 2022 sampai 4 Januari 2022 Siang, lalu dibawa ke peristirahatan terakhir di pemakaman San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

(Elly)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed