oleh

Hana Humaira Aldy Finalis Cover Kids 2021 Rayakan HUT ke 4 Dihadiri Brigjen Dr. Victor Pudjiadi

-Family-45 views

Beritaperubahan.id – Tangerang – Banten – Hana Humairah Aldy Putri pertama dari dua bersaudara anak dari pasangan Rio Amaldy dan Desty Diana Waldy merayakan Aniversary ke 4 tahun tepat pada tanggal 22 Mei 2022.

Acara tersebut diihadiri Ketua Umum YAPMI, CEO
Majalah Model Indonesia dan Penasihat YAPMI Brigjen Dr. Victor Pudjiadi dari BNN Pusat Jakarta.

Perayaan HUT ke-4 Hana Humairah Aldy salah satu finalis Cover Kids 2021 dan peserta dari Lomba Mom & Kids 2022 di YAPMI.

Hana panggilan sehari-harinya akan menjadi peserta lomba kecantikan anak-anak duta besar kecantikan yang akan diadakan bulan mendatang.

Desty Diana Waldy menyampaikan di depan awak media selaku orang tua Hana, “Saya merasa senang bisa merasakan kebahagiaan putrinya ultah ke-4 tahun 2022 dan diramaikan dalam acara HUT Ke-4 Hana Humairah Aldy serta dimeriahkan oleh badut dan MC beserta ada photografer saya ikut hadir sebagai dokumentasi pribadi kami,” ujarnya.

Para yang hadir berasal darii kompleks perumahan sekitar rumah Hana di wilayah Tangerang Banten.

Hana Humairah Aldy ikut model kontes-kontes baby terus, “Saya selaku orangtuanya secara pribadi daftarkan ke cover majalah di Taman Mini pada saat itu Hana ikut lomba dan mendaftarkan lagi ke YAPMI Sekolah Yayasan,” ucapnya sambil tersenyum.

Hana masuk juga di audisi Mom & kisd 2022 dengan perwakilan Sumatera Barat.

Harapan ke depannya semoga Hana Humairah Aldy menjadi anak yang berprestasi dalam bidang apapun terutama di entertaiment khususnya yang dipimpin oleh Iwan Setiawan Masse selaku Ketua Umum YAPMI dan terima kasih banyak buat Brigjen Dr.Victor dari BNN Pusat Jakarta yang sudah hadir di acara HUT Ke-4 Hana Tahun ini

Bulan depan Hana akan menjadi cover majalah yang segera akan diterbitkan.

Reporter: Johan / Baretha Siburian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed