oleh

HKBP Cibinong Berbagi Kasih Natal ke Panti Asuhan Bukit Karmel

Bogor I Berita Perubahan. Id – HKBP Cibining diwakili Panitia Natal Gabungan Ama dan Ina melaksanakan/ melakukan rangkaian kegiatan berbagi kasih Natal ke PANTI ASUHAN BUKIT KARMEL yang berlokasi di Desa Cipayung Datar Kecamatan Mega Mendung Puncak Bogor, Jawa Barat.

Rombongan yang terdiri dari para Pengurus Panitia Natal Gabungan Ama dan Ina HKBP Resort CIBINONG yang di dampingi Pendeta Resort Dr.Tiapul Hutahaean, beserta Dewan Koinonia St N. Br.Sihombing,Dewan Marturia St.Tio Ria Br.Simanjuntak, Dewan Porumpuan St.MP Naibaho, ketua seksi Parompuan Ibu Solita Br.Simanjuntak.

Dengan Tema Natal ” Saudara -saudara yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah, dan setiap orang yang mengasihi lahir dari Allah dan mengenal Allah”        ( 1 Yohannes 4:7).

Dalam Kunjungan kasih Natal ini Ibu Rita Rita Simatupang sebagai Ketua Panitia Natal Gabungan Ama dan Ina HKBP CIBINONG menyampaikan :
Melalui Momen Natal ini Yang Bertemakan *KASIH* . Untuk itu kami Panitia Natal dapat berbagi KASIH dalam sukacita buat saudara- saudara ataupun anak- anak kita yang ada di Panti Asuhan Bukit Karmel, semoga melalui tali kasih ini anak- anak dapat merasakan Kasih Natal dan bersukacita serta membangkitkan semangat mereka untuk terus teguh dan sabar dalam meraih cita-cita sekalipun dengan keterbatasan yang ada.

Kiranya akan banyak perpanjangan Tuhan untuk berbagi KASIH buat anak- anak di Panti-panti Asuhan yang lain demikian juga Panti Asuhan Bukit Karmel ini.

Doa kami juga buat para pengasuh dan pembimbing untuk tetap sabar, semangat dan sehat selalu dalam melayani dan membimbing anak-anak yang ada di Panti Asuhan Bukit Karmel.
Pun Dengan Penuturan dari ketua Rombongan kunjungan kasih Natal Rudolf Pangaribuan.SH,.

Kita Bersyukur atas penyertaan Tuhan bagi Jemaat HKBP CIBINONG yang telah melewati krisis Pandemi COVID 19 sehingga Jemaat HKBP CIBINONG dapat kembali Beribadah secara tatap muka dan secara normal.

Kunjungan kasih Natal bersama dengan PANTI ASUHAN BUKIT KARMEL ini adalah Wujud Syukur atas segala penyertaan Tuhan bagi Jemaat HKBP CIBINONG.

Pendeta Resort HKBP CIBINONG DR.Tiapul Hutahaean yang memimpin Ibadah Natal bersama menyampaikan pesan Natal kepada anak – anak dan juga rombongan untuk terus Bersyukur dan menjadi saluran BERKAT bagi orang lain dan tetap selalu melayani di dalam Tuhan dalam keadaan dan situasi apapun.

Hal senada juga di utarakan Bu FENI sebagai Pengurus dan pengasuh Panti Asuhan Bukit Karmel menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kasih Natal HKBP CIBINONG, semoga kunjungan kasih ini menjadi momen yang baik dan jalinan kasih sesama umat yang saling mengasihi dan berbagi.

Acara kunjungan kasih Natal bersama PANTI ASUHAN BUKIT KARMEL ini berjalan Hikmat, tertib serta penuh dengan keakraban dan kekeluargaan dari mulai Ibadah Natal dan acara Tali kasih penuh dengan rasa sukacita.
( E.Manik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed