oleh

Pegukuhkan pengurus SMSI Pusat masa bakti 2024 – 2029 dan pelantikan pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia

Jakarta I Berita Perubahan. id- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) mengukuhkan pengurus SMSI Pusat masa bakti 2024 – 2029 dan pelantikan pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia (Forum Pimred SMSI) di Hall Dewan Pers, Jl. Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (26/10/2029).

Pengukuhan ini dirangkai dengan Konvensi Nasional SMSI 2024 dengan tema “Mengukuhkan Keberagaman dalam Kebersamaan”

Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, mengatakan  pengurus baru SMSI periode 2024-2029 diharapkan kedepan mampu menjaga kebersamaan dan keberagaman menuju SMSI lebih baik.

“Saya sebagai ketua sebagai mandatori SMSI pusat dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mengukuhkan pengurus SMSI Pusat,” kata Firdaus.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai organisasi media terbesar di Indonesia, SMSI beranggotan 2.670 perusahaan media siber yang tersebar 34 provinsi. SMSI kedepan akan menjadi garda terdepan sebagai portal NKRI karna peran penting media dalam menjaga stabilitas, transparansi, dan akuntabilitas suatu negara.

“Kita berharap kedepan SMSI menjadi media terdepan sebagai portal NKRI menjaga negeri,” ungkapnya.

Acara ini disponsori oleh berbagai perusahaan terkemuka, termasuk Google News Initiative, TADEX, Bank BRI, dan Krakatau Steel.

  1. Oleh

 

Dalam kesempatan ini turut juga dilantik Anggiat Domu H Siahaan, A. Md, S. Th, MAP(C) – Pemilik Media online www.BeritaPerubahan.id sebagai Direktur Operasional Penggembangan Usaha SMSI Pusat.

Saya berterima kasih kepada Ketua Umum SMSI terpilih atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin hingga SMSI se Indonesia berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia Emas Tahun 2045 melalui jalur Media Online/Siber, tandas Anggiat.  (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed