oleh

FPK dan PMI Jakut Menggagas Kolaborasi Kemanusiaan

Berita perubahan.id –  Jakarta Utara, DKI Jakarta – Bertempat di Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (25/5/2020) Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Administrasi Jakarta Utara bertandang ke Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pertemuan itu bukanlah silaturahmi yang biasa saja tetapi di dalamnya ada sharing yang begitu penuh makna, karena menggagas kolaborasi kamanusiaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua FPK Jakarta Utara H. Hanafi, S.Sos, Ketua PMI Jakarta Utara Rijal dan Nurhasanudian yang juga adalah Kepala Markas PMI.

Nurhasanudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, “Kami akan berkolaborasi kemanusiaan dalam kebhinekaan dengan acara donor darah bersama Paguyuban dan Etnis yang ada di Jakarta Utara,” ujarnya dengan wajah yang penuh harapan.

Disamping itu juga mereka sepakat untuk menggelar budaya para tokoh yang akan diadakan di Markas PMI Jakarta Utara serta akan diadakan juga bazar UMKM.

Pertemuan itu sungguh nampak lebih semarak karena Ketua PMI Jakarta Utara Rijal berulangtahun yang ke 53. Dan ucapan selamatpun mengalir disertai iringan doa bagi kesuksesannya dalam memimpin PMI Jakarta Utara.

Reporter: Nurzaihan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed