oleh

Solusi Pencegahan Paham Radikalisme Mulai Dari Usia Pra Remaja

JAKARTA – Pemahaman Pancasila adalah solusi untuk mencegah penyebaran paham radikalisme. Kelompok usia generasi penerus/usia pra remaja harus menjadi perhatian Negara kita agar terlidungi dari paham Radikalisme/intoleransi.

Jumlah jiwa yg berada dalam usia pendidikan Sekolah Dasar (SD) sampai SMA/sederajat berjumlah sekitar 44 juta, bukan jumlah yg sedikit.

Saya sebagai Kaum muda sedang merancang sebuah website yang kontennya berisi seputar paham hidup ber Pancasila dan bagaimana mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari.

Website tersebut juga dapat menjadi bahan referensi baguan mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

Pancasila akan menjadi barang yang “Usang” jika tidak dilestarikan. PARTAI DEMOKRASI RAKYAT INDONESIA SEJAHTERA (PDRIS) siap menjadi partner Pemerintah untuk melasanakan tugas pekerjaan yg mulia ini.

PDRIS juga membuka pintu kepada perusahaan swasta dalam mendukung gerakan ini. Kami sangat prihatin akan gerakan radikalisme, pemberontakan, dan tidak akan membiarkan Negeri tercinta Republik Indonesia ini di rusak oleh Kelompok Radikalisme yg sedang bekerja merusak bangsa ini.

Kami tergerak membela bangsa kami sendiri dari pengaruh radikalisme. Mari Viral kan Pancasila dan kita bungkam gerakan paham radikalisme/intoleransi di bangsa kita Indonesia tercinta. Masa depan bangsa ini ada ditangan remaja dan Pemuda.

Merdekaaa !!!

Oleh : Nenses Simanjutak Bpm.
Ketua bidang Komunikasi dan Informasi
Partai PDRIS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed